23 Oktober 2011

Kampung Main Cipulir (KMC)

Kampung Main Cipulir (KMC) bisa menjadi alternatif pilihan untuk berwisata kuliner,outbound, aktifitas olahraga ataupun sekedar bersantai dibawah teduhnya pohon-pohon yang ada ditengah Kota Jakarta.

Permainan-permainan yang ada di KMC di buat sedemikian rupa sehingga bukan hanya aspek psikomotorik (fisik),peserta yang tersentuh, tetapi aspek kognisi (kemampuan berfikir) dan aspek afeksi ( emosi ) juga. Namun tetap di kemas dalam suasana ceria dan fun.

Sehingga peserta mendapatkan sebuah pengalaman berpetualang yang dapat memacu semangat, keberanian serta mengasah kreatifitas peserta dengan mengikuti fun game yang ada. Outbound dapat di mainkan oleh anak-anak ataupun orang dewasa,outbound juga terbukti dapat melatih team work,leadership, serta kreatifitas pesertanya.

Menempati lahan seluas +/- 3 Ha, Kampung Main Cipulir memberikan fasilitas antara lain Kolam Lumpur, Labirin, Outbound Anak, Outbound Dewasa, Flying Fox, Perahu, Fun Games, Camping Ground, ATV, Lesehan. Kami juga akan memberikan layanan khusus untuk rombongan jika ada yang mengadakan acara atau kegiatan ditempat kami, misalnya Camping, Arisan , Meeting, Ulang Tahun dll.

Kelebihan Kampung Main Cipulir dibandingkan tempat outbound yang lain adalah kelengkapan arena bermain dan benar - benar ditengah kota, sehingga kendala transportasi dan waktu dapat lebih diefisienkan serta kelelahan ditengah perjalanan dapat dihindari.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Maaf hari ini buka atau tidak ya.
Untuk usia brapah yang bisa bermain

Sigit djogdja mengatakan...

Anak bawah 12 thn udh boleh masuk belum